Pengasuh Ponpes Sidogiri Doakan Hajat Fauzi-Imam Terkabul

Pekaaksara

Sidogiri
Achmad Fauzi - KH. Imam Hasyim sowan ke pengasuh Ponpes Sisogiri, Pasuruan (Foto:Pekaaksara.com)

PASURUAN, pekaaksara.com – Achmad Fauzi Wongsojudo bersama KH. Imam Hasyim sowan ke pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, KH. A. Fuad Nur Hasan, Rabu (1/10/2024) .

Kedatanganya disambut hangat oleh kiai Fuad dan para santri. Fauzi-Imam meminta doa restu agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya, dan hajat yang diharapkan tercapai.

Kiai Fuad mengamininya. Ia mendoakan segala hajat Achmad Fauzi-Imam Hasyim terkabulkan dengan mudah untuk urusan umat.

Dan kiai Fuad pun mendoakan seluruh proses Pilkada Sumenep 2024 berlangsung damai dan penuh berkah.

Achmad Fauzi, Imam Hasyim dan hadirin yang ada di acara doa bersama di ponpes tersebut menyambut antusias.

Usai berdoa, kiai Fuad pun menyampaikan harapan besar kepada Fauzi dan Imam agar menjadi memimpin yang bijaksana dan amanah.

Menurut kiai Fuad, pemimpin tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga mampu mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat.

“Semoga pak Fauzi dan kiai Imam bisa mengemban amanah dan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Sumenep,” tutur kiai Fuad.

Kiai Fuad juga mengingatkan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam setiap langkah kebijakan yang akan diambil oleh Fauzi-Imam.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berpijak pada prinsip-prinsip moral dan etika,” tambahnya.

Achmad Fauzi, yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih atas doa serta restu dari kiai Fuad dan hadirin.

Dengan restu dari kiai Fuad, pihaknya optimis meraih kesuksesan dan membawa perubahan positif bagi Sumenep. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalankan pemerintahan yang baik.

“Dukungan ini menjadi semangat bagi kami,” tukas Achmad Fauzi (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI