Belum Ada Satu pun Caleg Berangkat dari Partai Perindo Sumenep untuk Pemilu 2024

Pekaaksara

Lambang Partai Persatuan Indonesia atau disingkat Perindo (istimewa)

pekaaksara.com, SumenepPartai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumenep tidak mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) anggota DPRD Sumenep ke KPU setempat pada Pemilu 2024 karena belum ada satupun kader yang siap berangkat dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sumenep Mohammad Rifki, Selasa (16/5).

Padahal kata Rifki, pihaknya telah melakukan sosialisasi masif kepada kader maupun masyarakat secara umum di Kabupaten Sumenep. Mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa.

“Kita sudah sosialisasikan secara masif kepada masyarakat maupun kader. Namun, mungkin belum ada yang berminat,” ucapnya.

Meski begitu, pihaknya tetap optimis Partai Perindo menjadi salah satu Parpol yang terus maju dan besar bersama rakyat.

Sebab, lanjut dia, Partai Perindo memiliki semangat untuk mengembalikan cita-cita kemerdekaan dan membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila.

Partai yang dilahirkan pada 8 Oktober 2014 itu dikatakan sudah berkontribusi banyak kepada masyarakat Sumenep. Seperti memberikan bantuan permodalan usaha berupa gerobak dan lainnya.

Dan Partai Perindo juga punya sayap di 27 Kecamatan di Sumenep.

Meski tahun ini belum ada Caleg yang berangkat dari Perindo, pihaknya yakin di tahun berikutnya bakal ada yang berangkat dari Perindo. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI