Anggota Komisi IV DPRD Sumenep Samieoddin Minta Layanan Kesehatan Bagus Ditingkatkan

Pekaaksara

Anggota Komisi IV DPR Sumenep Samieoddin

SUMENEP, pekaaksara.com – Anggota Komisi IV DPRD Sumenep Samieoddin mendukung pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, termasuk RSUD Moh. Anwar setempat terus memberikan yang bagus kepada masyarakat.

Pasalnya, kesehatan marupakan salah satu point utama dalam kehidupan sehari-hari. “Jika kesehatan bagus, aktivitas berjalan mulus,” ujarnya, Rabu (06/07/2023).

Dia mencontohkan, seperti pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep yang direspon positif olehnya.

Pihaknya menyebutkan, layanan yang diterapkan rumah sakit plat merah ini dinilai maksimal. Hal itu dia rasakan saat dirinya menjalani perawatan di RSUD Moh. Anwar Sumenep beberapa waktu lalu.

“Sudah ada kemajuan dari sebelumnya. Bahkan saya katakan pelayanannya maksimal,” tuturnya

Pelayanan yang dirasakannya saat menjalani perawatan, kata dia, tidak membedakan dengan kelas manapun meskipun ada beberapa kelas.

Waktu itu, pihaknya mengambil kelas III. Meskipun begitu, pelayanannya hampir sama dengan kelas I di RSUD.

Selain ramah, para pegawainya atau perawatnya murah senyum dan memenuhi kebutuhan yang diperlukannya. Misalnya, meskipun tengah malam dibutuhkan, perawatnya langsung sigap.

“Inilah yang sangat dibutuhkan. Dan semua itu sudah dijalankan di RSUD Sumenep itu,” paparnya.

Selain itu, kebersihan di rumah sakit itu terjaga betul sehingga pasien merasa adem dan tentram termasuk dirinya.

Apalagi, sambungnya sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat makan dan minum di area RSUD. Sehingga keluarga pasien yang menginap disana tidak perlu jauh-jauh saat hendak membutuhkan makan dan minum.

Dia berharap, kedepan pelayanan yang bagus ini terus dikembangkan. Kalau perlu ditingkatkan lagi akan terus menjadi rumah sakit yang favorit di ujung timur pulau Madura.

“Semoga layanan kesehatan di Sumenep terus berkembang dan memberikan pelayanan sebagaimana yang diharapkan masyarakat,” harapnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI