DPD PAN Sumenep Dukung Zulhas Lanjutkan Kepemimpinan Partai

Pekaaksara

PAN Sumenep
Faisal Muhlis dan Zulhas

SUMENEP, pekaaksara.comDPD PAN Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendukung Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi pimpinan partai amanat nasional (PAN) pada periode berikutnya.

Ketua DPD PAN Sumenep, Faisal Muhlis menegasakan bahwa, dukungan itu tidak hanya secara organisatoris, melainkan secara pribadi keanggotaan dan kepengurusan PAN di kota keris ini sepakat, Zulhas untuk melanjutkan periode ke tiganya.

“Kita bersama kader dan pengurus di Sumenep sepakat pak Zulhas kembali menjadi pimpinan PAN untuk periode selanjutnya,” tegas Faisal, Minggu (28/4/2024).

Faisal Muhlis menilai, Zulkifli Hasan merupakan sosok pemimpin yang dikenal humble, murah senyum dan tegas dalam hal memimpin partai.

Terbukti, lanjut Faisal, dengan strategi yang dimilikinya mampu membawa PAN kearah yang berkemajuan.

Dia mencontohkan, perolehan kursi di parlemen RI yang semula hanya 44, pada Pemilu 2024 kemarin bertambah menjadi 48 kursi. Termasuk presentase perolehan suara partai yang bertambah menjadi 7,3 persen, meningkat dari sebelumnya yang hanya 6,8 persen.

“Ini sangat terbukti bahwa pak Zulhas mampu memimpin partai dengan baik dan amanah,” ungkap dia.

Bahkan, saat menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) RI. Harga pangan stabil dan kebutuhan pokok terjamin bagi masyarakat indonesia.

Tak hanya itu, selama kepemimpinan Zulkifli Hasan, banyak kalangan muda, baik artis dan secara umum tertarik untuk bergabung dan mengikuti perhelatan kontestasi politik pada Pemilu 2024 kemarin.

“Gaya kepemimpinan pak Zulhas sangat bagus. Ruang politik terbuka lebar bagi siapapun, tidak ada kata pilih kasih. Semua rata, maju bersama untuk kemajuan rakyat indonesia,” tukas Faisal (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI