Rapimda PKS 2023 di Sumenep, Sukseskan Program Pemenangan

Pekaaksara

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat (foto:pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, Madura menggelar rapat pimpinan daerah, Minggu (18/3).

Rapimda yang berlangsung di di salah satu tempat makan ternama di Sumenep itu melibatkan pengurus PKS se – Sumenep. Acara terlaksana dengan khidmat.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep Rimbun Hidayat memaparkan, Rapimda ini dalam rangka konsolidasi persiapan pemenangan para Caleg tingkat daerah, provinsi maupun pusat.

“Kami berkomitmen untuk satu tujuan memenangkan Caleg yang kita usung,” tutur Rimbun Hidayat

Hal itu perlu di lakukan kata Rimbun, agar seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep bersatu padu dan semangat dalam memenangkan caleg yang berangkat dari PKS.

Pihaknya telah memiliki target khusus pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. Diantaranya, memiliki 5 kursi di parlemen Sumenep, 1 Provinsi dan 1 di tingkat pusat.

“Kita tidak muluk-muluk untuk itu. Tetapi, yang penting demi kesejahteraan masyarakat Madura dan Indonesia,” ujarnya

Untuk mencapai itu semua, perlu adanya kesemangatan dari berbagai pihak terutama kader PKS dengan gagasan berpolitik silaturahim.

Karena dengan politik silaturrahim, diyakini meraih cita-cita yang mulia tersebut. “Silaturrahim ini kan sangat dianjurkan untuk saling memiliki dan menjalin ukhwah islamiyah. Politik di PKS untuk kesejahteraan,” katanya

Kemudian, Partai berlambang bulan sabit dan padi ini juga menerapkan tiga pokok penting dalam dasar dalam berpolitik sebagai pendukung keberhasilan serta mensejahterakan rakyat.

Pertama, perut kenyang. Artinya, semua yang dilakukan oleh PKS semata-mata untuk mengenyangkan masyarakat. Ketika kondisi kenyang, situasi aman. Kedua, kerja gampang yang artinya, seluruh masyarakat di indonesia mudah mendapatkan kerja. Dan terakhir, sehat dan tenang karena kesehatan sangatlah penting yang harus diperjuangkan.

“Intinya adalah, apapun yang di lakukan partai PKS, untuk kemaslahatan masyarakat Sumenep khususnya dan Nasional pada umumnya. Mohon doa dan dukungan bersama melayani masyarakat,” tukasnya . (Pik)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI