Momen Bupati Fauzi di Kangean, Menyapa Warga hingga Dikerumuni Siswa SD Laok Jangjang 2

Pekaaksara

Kangean
Bupati Fauzi dikerumuni siswa SD Laok Jangjang 2 (Foto:pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo melakukan kunjungan ke pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, sejak Senin (13/5/24) kemarin hingga hari ini, Selasa (14/5/2024).

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu menghadiri berbagai acara. Meninjau fasilitas kesehatan, haul pendiri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, menyapa warga.

Usai melaksanakan agenda sebelumnya, Bupati Fauzi menyempatkan diri menyambangi SD Laok Jangjang 2.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Bupati Fauzi Siapkan Rp12 M Lebih untuk Perbaikan Jalan Poros Kangean

Saat itu, politisi PDI Perjuangan Sumenep ini langsung dimerumuni oleh siswa sembari bersalaman. Pertemuan itu menjadi momen yang menarik bagi mereka karena bertemu dan menyapa langsung Achmad Fauzi.

Saat itu, Bupati Fauzi juga memberikan tantangan pertanyaan Pancasila hingga cita-cita para siswa satu-persatu.

“Ayo, siapa yang bisa menjawab pertanyaan, dapat hadiah dari saya,” ucap Bupati Fauzi.

Sontak para siswa mengacungkan tangannya berebut menjwab tantangan dari Cak Fauzi. “Saya pak, saya,” ujar siswa SD Laok Jangjang.

Usai memberikan pertanyaan, Bupati Fauzi berpesan kepada mereka agar terus menimba ilmu setinggi-tingginya. Sebab, ilmu menjadi pondasi manusia untuk menuju kesuksesan.

Dan dia berpesan kepada tenaga pendidik SD Laok Jangjang 2 agar selalu memberikan edukasi yang tinggi kepada para siswa untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkemajuan.

“Memupuk SDM sangat penting agar tercipta kecerdasan bagi anak didik,” tegas dia.

Mereka adalah penerus bangsa yang wajib mendapatkan layanan pendidikan berkualitas demi masa depannya yang baik serta mencapai cita-cita yang diharapkan (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI