Pemilu 2024, PKS Targetkan Lima Kursi di DPRD Sumenep

Pekaaksara

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura pada Pemilu 2024 mendatang.

Semua itu sudah dipersiapkan secara matang oleh Pengurus Dewan Perwakilan Daerah PKS Sumenep.

Optimisme itu berdasarkan potensi luar biasa yang dimiliki para Calon Legislatif yang berangkat dari Partai berlambang bulan sabit dan padi itu.

“Kami optimis memiliki lima kursi di parlemen pada Pemilu 2024,” tutur ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat, Minggu (19/3).

Selain menargetkan lima kursi, PKS Sumenep juga menargetkan memiliki Fraksi secara mandiri di parlemen Sumenep.“Kami juga menginginkan mempunyai fraksi sendiri di DPRD Sumenep,” terang Rimbun.

Pihaknya menekankan kepada seluruh kader PKS se – Sumenep agar terus berjuang menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendukung para calon yang berangkat dari PKS. Mulai dari tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat. Juga Capres dukungan PKS yakni Anies Baswedan.

Saat turun ke lapangan, kata Rimbun, dengan cara silaturrahim. Artinya, saat ke masyarakat, mengenalkan diri sebagai Caleg, lambang terbaru dan Capres dukungan PKS.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep mengaku akan terus berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi, memperjuangkan hak masyarakat sebagaimana jargonnya, bersama melayani rakyat.

Doa dan dukungan masyarakat sangat berarti bagi PKS untuk mencapai tujuan yang mulia itu. Sebab, sambung Rimbun, ketika PKS menang, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat lebih cepat terealisasikan.

“Sudah terbukti selama ini perjuangan PKS untuk rakyat. Satu-satunya partai yang peduli ketika ada bencana, menolak kenaikan harga BBM dan hadir ditengah kebingungan masyarakat seperti saat kelangkaan BBM,” katanya. (Pik)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI