Keke Busana Gelar Bhakti Sosial di Empat Lokasi Panti Asuhan di Sumenep

Pekaaksara

Keke Busana
Keke busana Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.comKeke Busana menggelar bhakti sosial di empat lokasi panti asuhan yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura.

Empat lokasi yang menjadi sasaran keke berbagi, yakni panti asuhan PPSAA, Istoqomah, Muhammadiyah dan YPAA Sumenep.

Seremonial berlangsung di Unit Pelayanan Terpadu Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak atau yang disingkat UPT PPSAA Sumenep, Kamis (6/6/2024).

Keke Busana merupakan brand baju muslim mukai dari anak-anak hingga dewasa yang pusatnya ada di Bogor, Jawa Barat, tapi distributornya ada di Jatim salah satunya Sumenep, Jateng, dan juga di Kalimantan.

Manajer Marketing Keke Busana, Arie muhammad mengatakan, tujuan kegiatan itu adalah bagian dari upaya berbagi dengan sesama menjelang Idul Adha Tahun 2024.

“Bhakti sosial ini bagian dari program keke berbagi,” terang Arie.

Program serupa dilaksanakan setiap bulan yang dilakukan dengan cara keliling ke masing-masing distributor se indonesia. Dalam waktu dekat ini direncanakan di Bangkalan.

Arie mengaku bahwa dalam berbagi melalui program ini tidak hanya dilakukan di pantu asuhan. Melainkan juga ke Ponpes, kloper koran, anak jalanan, panti jompo dan lainnya.

Dengan catatan, jelas Arie, penerima merupakan orang yang sangat membutuhkan. Dalam membagikan itu pihaknya melakukan secara selektif.

“Bukan pilih kasih ya, tapi kita berikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan untuk dipergunakan salat, ngaji dan hal positif lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengapresiasi langkah keke Sumenep yang telah peduli terhadap sesama.

Dia mendokan, keke Sumenep terus maju, sukses dan diminati banyak kalangan.

“Terimakasih telah peduli kepada anak-anak panti asuhan di Sumenep. Semoga barokah,” tukas Dewi Khalifah.

Diketahui, hadir dalam acara ini yakni Wabup Dewi Khalifah, jajaran keke busana Madura, Sumenep, pengurus UPT PPSAA Sumenep dan puluhan anak-anak di lembaga tersebut (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI