Bupati Sumenep Raih Gelar Doktor, Direktur RSUD dr. Moh Anwar: Kontribusi untuk Kota Keris

Pekaaksara

Bupati Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih gelar di Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Jawa Timur dengan predikat Cumlaude, Jumat (12/7/2024).

SUMENEP, pekaaksara.comBupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih gelar Doktor di Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Jawa Timur dengan predikat Cumlaude, Jumat (12/7/2024).

Capaian tersebut diraih setelah menyelesaikan sidang Doktor Ilmu Sosial dengan disertasi “Implementasi Kebijakan Penyediaan Beras bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 64 Tahun 2021 di Kabupaten Sumenep”.

Bupati Fauzi mengungkapkan, disertasi Implementasi Kebijakan Penyediaan Beras bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 64 Tahun 2021 di Kabupaten Sumenep, memiliki relevansi secara akademik dan akan berkontribusi dalam praktik kesejahteraan.

“Semoga menjadi bacaan serta rujukan dalam mewujudkan konsistensi arah pembangunan masyarakat Sumenep kedepan,” ujar Bupati Fauzi di Malang.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep Erliyati mengatakan, sumbangsih pemikiran yang telah dituangkan oleh Bupati Fauzi dalam disertasinya dapat memperkokoh fondasi sosial menuju Sumenep unggul dan sejahtera, serta memperluas cakrawala ilmu pengetahuan bagi generasi penerus bangsa.

Ia pun berpandangan bahwa, disertasi ini sudah ditunggu para akademisi dan masyarakat luas. Karena selain kontribusinya untuk ilmu sosial, juga menjadi bagian penting untuk memperkaya pemikiran sosial dan tata pemerintahan daerah.

Juga menjadi refrensi bagi kalangan muda di kota keris untuk mencontoh semangat juang yang dimiliki oleh orang nomor satu di Sumenep itu. Disisi kesibukannya mengurus daerah, masih mampu menyelesaikan pendidikannya. Terbukti meraih predikat sangat memuaskan.

“Disertasi ini akan memperkaya referensi akademik bidang sosial dalam mewujudkan cita-cita pembangunan,” tutur Erliyati. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI