Peserta PKA BPSDM Provinsi Jatim asal Sumenep Bantu Panti Asuhan

Pekaaksara

PKA BPSDM
Peserta PKA BPSDM Provinsi Jatim asal Sumenep saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Peserta Pendidikan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur asal Sumenep, menyerahkan bantuan alat tulis yang secara total mencapai Rp2 juta ke UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (PPSAA) setempat.

PPSAA tersebut, merupakan lembaga Panti Asuhan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, yang berada di Kabupaten Sumenep, Madura.

Peserta PKA BPSDM Provinsi Jatim asal Sumenep, yakni Hasan Bashri selaku Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Indra Hernawan sebagai Camat Pragaan, Fadholi Kabid Usaha Ekonomi dan Kerjasama Desa DPMD dan Syaiful Anwar Kabid Informasi dan Evaluasi RSUD Moh Anwar.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk kepeduliaan kepada sesama, apalagi yang sangat membutuhkan,“ ucap Hasan Bashri, Minggu (4/8/2024).

Sementara itu, pendamping UPT PPSAA Sumenep, R. Arina Sahila menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan pihaknya terima dengan baik.

Ia mengatakan, lembaga yang dipimpinnya saat ini menampung 60 orang anak usia sekolah. Menurutnya, bantuan alat tulis tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan belajar.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuannya, mudah-mudahan terus meningkatkan kepedulian kita pada sesama”, tukas Arina (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI