Pasangan Fauzi-Imam Tambah Dukungan dari Gerindra untuk Pilkada Sumenep 2024

Pekaaksara

Pilkada Sumenep
Penyerahan B1KWK Gerindra ke Achmad Fauzi Wongsojudo (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo-KH Imam Hasyim kembali menambah dukungan dari partai politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Setelah PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, NasDem, PKS, Hanura, PAN, PBB dan Golkar, bertambah Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Gerindra menyerahkan rekom B1KWK atau sebagai dukungan resmi pada, Senin (26/8/2024) malam di Sumenep.

Surat rekom dari partai besutan Presiden terpilih, Prabowo Subianto ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPC Gerindra Sumenep, Rifqi Azhari. Diterima langsung Achmad Fauzi Wongsojudo.

Achmad Fauzi Wongsojudo merasa, surat rekom dari semua parpol termasuk Gerindra ibarat restu orang tua ke anak untuk melanjutkan perjuangan dalam mencapai cita-cita mulia. Yaitu, kesejahteraan masyarakat kota keris.

“Alhamdulillah malam ini saya kembali menerima rekomendasi dari Gerindra. Ini ibarat orang tua memberi restu ke anak,” ucap Achmad Fauzi di Sumenep.

Dengan restu ini, pihaknya bersama calon Wabup yang akan memdampinginya, KH Imam Hasyim optimis menang pada kontestasi Pilkada Sumenep 2024.

Cak Fauzi mengaku siap mengemban amanah kembali untuk menuntaskan segala hal, termasuk masalah infrastruktur, terutama jalan-jalan demi kelancaran perekonomian masyarakat di kota keris.

“Fauzi-Imam tak hanya janji, Insyallah bukti yang dikedepankan demi Sumenep yang berkelanjutan. Bismillah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPC Gerindra Sumenep, Rifqi Azhari mengungkapkan, dua kali berturut-turut merekom petahana Achmad Fauzi dalam Pilkada. Pertama, tahun 2019 saat berpasangan dengan Dewi Khalifah.

“Pilkada tahun ini, kita tetap mendukung Achmad Fauzi,” terangnya.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan melihat kinerja petahana yang baik sehingga memberikan nuansa baru bagi Kabupaten Sumenep.

“Sejak Bupati Fauzi memimpin, ada perkembangan signifikan di daerah. Mampu menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan perekonomian. Itulah alasannya,” katanya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI