Poliklinik Otorpedi RSUD Sumenep Bawa Banyak Manfaat bagi Masyarakat

Pekaaksara

Poliklinik otorpedi
dr Rio saat melayani pasien (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comPoliklinik otorpedi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dinilai membawa banyak manfaat. Pasalnya, layanan kesehatan bagi masyarakat sekitar semakin lengkap dan optimal.

Ditambah lagi dengan dokter profesional yang menanganinya, yaitu dr Bima Satriono Purwanto. Pria yang dikenal dr Rio tersebut merupakan putra dari pasangan suami istri dr Heri Purwanto dan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes P2KB Dinkes Sumenep, Siti Hairiyah.

Dengan hadirnya dr Rio, faskes khusus poliklinik otopedi akan beroperasi lebih maksimal dan optimal.

Direktur RSUD dr.Moh. Anwar Sumenep, Erliyati mengatakan, dibukanya kembali polikilinik tersebut tidak terlepas dari Visi dan Misi Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yakni “Bismillah Melayani”.

“Ini adalah wujud nyata dari pak Bupati Fauzi yang terus berkomitmen dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat,” kata Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati, Rabu (11/9/2024).

Layanan kesehatan tersebut dibuka sejak Sabtu, 7 September 2024 dan dapat melayani pasien peserta JKN-KIS atau Universal Health Converage (UHC).

Jadwal pelayanannya, buka tiap Sabtu pukul 07.00-14.00 WIB. Sementara layanan operasi yaitu hari Jumat-Sabtu. Untuk mendapatkan pelayanan, pasien datang ke Poli Terpadu RSUD Sumenep. Kemudian mendaftar ke resepsionis, lalu menuju poliklinik otorpedi untuk diperiksa.

“Persyaratannya adalah, surat rujukan dari faskes awal atau Puskesmas dan atau dokter keluarga,” terangnya.

Erliyati mempersilakan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan faskes yang selama ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, semoga bermanfaat,” tambah Erly (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI