Beri Layanan Publik Prima, Kementerian ATR/BPN Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Pekaaksara

ATR/BPN
Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana bersama Menteri Menteri PANRB (Foto:Humas Kementerian ATR/BPN)

JAKARTA, pekaaksara.com – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) berhasil meraih dua penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam acara Gebyar Pelayanan Prima di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kantor Pertanahan Kota Bandar Lampung dan Kota Batam atas upaya mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi acuan bagi semua Kantah di Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Kantah Kota Bandar Lampung menerima penghargaan untuk Pemantauan Kinerja dan Evaluasi Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) 2024, sedangkan Kantah Kota Batam diakui sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik.

Suyus Windayana berharap bahwa standar pelayanan yang baik dapat direplikasi di seluruh Kantah, serta layanan ramah kelompok rentan dapat diteruskan melalui Loket Prioritas di semua daerah.

“Alhamdulillah tiap tahun kita mendapatkan penghargaan, mungkin ke depan bisa menjadi replikasi untuk Kantah yang lain, sehingga seluruh Kantah mempunyai standar pemantauan evaluasi kerja maupun pelayanan terbaik untuk kelompok rentan,” ujar Suyus Windayana (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI