Mudik Gratis Jakarta-Sumenep, Bentuk Kepedulian Bupati Fauzi dengan Tagline ‘Bismillah Melayani’

Pekaaksara

Bupati Fauzi saat melepas ratusan pemudik dari Jakarta-Sumenep (istimewa)

pekaaksara.com, SumenepBupati Achmad Fauzi melepas ratusan pemudik jalur darat dari Jakarta menuju Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (19/4).

Pelepasan dilakukan Politisi PDI Perjuangan itu dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Ikut mendapmpingi, Plt. Kepala Disperkimhub setempat, Yayak Nurwahyudi.

Mudik gratis tersebut merupakan program Pemkab Sumenep dalam hal ini sebagai bentuk kepedulian Bupati Fauzi kepada masyarakat Sumenep yang merantau ke Jakarta.

“Program tersebut untuk membantu dan memudahkan masyarakat asal Sumenep yang ingin mudik dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah/2023 bersama keluarga di kampung halaman,” tutur Bupati Fauzi

Mudik gratis ini direncakan terus ada menjelang Lebaran Idul Fitri. Bahkan, program itu akan terus ditingkatkan guna lebih memudahkan masyarakat untuk kembali ke kampung halamannya.

Fauzi berharap, para pemudik senantiasa menjaga kesehatan dalam perjalanan. Sebagai pendorong, pemudik disediakan vitamin dan makanan-minuman sebagai bekal.

“emoga selamat dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Sumenep,” pungkas Fauzi. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI