Ratusan Offroader Indonesia Antusias Ikuti Jelajah Bumi Sumekar

Pekaaksara

Offroader indonesia saat berlaga di bumi Sumekar (Foto: humas Pemkab Sumenep for pekaaksara.com)

pekaaksara.com, SumenepPara offroader indonesia sangat antusias mengikuti jelajah bumi Sumekar. Ratusan offroader dari berbagai kota di Nusantara itu ambil bagian dalam kegiatan ini.

Para offroader tampak menampilkan aksi terbaiknya dalam ikut serta menyukseskan One Day Trail Adventure‘ masa kejayaan Sumenep.

“Mereka (offroader.red) sangat antusias jelajah bumi Sumekar,” ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Minggu (21/5).

Jelajah bumi Sumekar itu rencana menjadi event rutin setiap tahun yang diselenggarkan Pemerintah Kabupaten Sumenep setiap memperingati hari jadi Sumenep.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang offroader untuk menjajal performa dan kemampuan teknisnya.

Disamping itu juga, dapat mengenalkan kekayaan alam yang ada di Sumenep kepada seluruh offroader dari berbagai penjuru di bumi nusantara.

Sementara Kepala Dinas Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep Mohammad Iksan mengharapkan, event bergengsi ini merupakan bagian dari kalender event Sumenep 2023 atau dalam rangka menyambut hari jadi Sumenep ke 754.

Pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event besar yang telah mampu menghipnotis ratusan offroader dari berbagai penjuru di bumi nusantara ini.

“Mereka sangat antusias jelajah bumi Sumekar. Mereka disuguhkan dengan tantangan sembari menikmati pemandangan yang apik di Sumenep,”katanya.

Diketahui, Ratusan offroader itu mengelilingi bumi Jokotole Sumenep. Start dan Finish di depan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) atau sebelah timur area Taman Adhipura yang dibuka langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI