Merdeka adalah Kebahagiaan, Ungkapan Dirut BPRS Bhakti Sumekar di Puncak Peringatan Kemerdekaan

Pekaaksara

Dirut Bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar saat memberikan piala kepada pemenang lomba keasrian kantor jaringan (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Direktur Utama (Dirut) Bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengungkapkan, merdeka yang sesungguhnya adalah kebahagiaan.

Hal itu dirinya ungkapkan saat malam puncak peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke 78 yang diselenggarakannya bersama seluruh jajaran Bank BPRS Bhakti Sumekar, sejak tanggal 7 hingga 10 Agustus 2023.

Kata Fajar sapaan karibnya, merdeka adalah bebas dari segala belenggu, aturan, dan kekuasaan dari pihak tertentu. Dalam kata bahasa Melayu dan Indonesia yang bermakna bebas atau tidak bergantung namun independen.

Sedangkan bahagia, adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens.

Meski begitu, tegasnya, tiga poin utama harus disertakan dalam kebahagiaan dan kemerdekaan itu. Akhlak mulia, membantu sesama dan mempermudah segala urusan orang lain.

“Artinya, dalam melayani masyarakat terutama nasabah BPRS Bhakti Sumekar harus merdeka dan selalu bahagia dengan layanan yang luar biasa,” terangnya, Rabu (16/08/2023).

Itulah yang terus pihaknya tekankan kepada karyawan dibawah naungan Bank milik pelat merah Sumenep itu. Sebab, kepuasan masyarakat adalah hal yang sangat penting di Bank BPRS Bhakti Sumekar.

Selama ini, seluruh nasabah mengaku sangat puas dan senang atas apa yang sudah diberikan Bank BPRS Bhakti Sumekar.

Dengan peringatan kemerdekaan ini, pihaknya mengharapkan seluruh jajarannya terus bangkit dan semangat dalam mengembangkan perusahaan sesuai target yang ditentukan.

Di puncak peringatan kemerdekaan tahun ini, berlangsung meriah di halaman belakang Bank BPRS Bhakti Sumekar dengan dihadiri seluruh jajaran jaringan kantor di Jawa Timur.

Diketahui, Bank milik daerah tersebut menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 78. Diantaranya, jalan-jalan santai bersama Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dan menghias kantor jaringan.

Puluhan hadiah menarik diberikan kepada karyawan yang donobatkan sebagai pemenang. Juga, hadiah secara pribadi diberikan Hairil Fajar sebagai bentuk ucapan terimakasih karena selama ini telah bekerja secara maksimal. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI