Anies Baswedan-Cak Imin ke Sumenep Komitmen Sejahterakan Petani, Nelayan dan Pendidikan

Pekaaksara

Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bertandang ke Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Pasangan Anies BaswedanMuhaimin Iskandar di Pilpres 2024 bertandatang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Raudhah, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (29/09/2023).

Kedatangannya disambut antusias masyarakat dan para relawan. Terpantau dari pintu masuk utama Ponpes Ar-Raudhah, para relawan berjajar menyambutnya dengan lantunan AMIN Presiden.

Pasangan yang baru mendeklarasikan diri pada 2 September 2023 di Hotel Majapahit Surabaya itu, saat turun dari kendaraan roda empat langsung digiring menuju panggung yang menghadap ke utara, tepat depan gedung Yayasan Ar-Raudhah.

Banyak hal yang disampaikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Salah satunya adalah janji politik jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 mendatang. Keduanya komitmen menopang kesejahteraan petani.

Anies Baswedan mengatakan, kesejahteraan petani adalah hal utama yang harus diperjuangkan agar para petani mudah mendapatkan pupuk dan sehingga lebih meningkatkan hasil produksinya.

Disisi lain, Anies juga berkomitmen terhadap kesejahteraan para nelayan jaringnya mudah dan peternak pakan-pakannya murah serta terjangkau.

Untuk pendidikan pun biayanya terjangkau dan dirasakan oleh seluruh masyarakat di indonesia, termasuk kesehatan sesuai komprehensif.

“Ini komitmen kita dalam kesejahteraan masyarakat indonesia,” katanya.

Khususnya di Madura, pasangan Anies – Cak Imin optimis meraup suara yang luar biasa. Sebab, kata Muhaimin Iskandar Madura sangat merindukan pasangan tersebut.

“Semua warga Madura merindukan pasangan kita berdua,” kata Ketua Umum PKB ini.

Penduduk indonesia tidak hanya berada di daratan, melainkan juga ada di kepulauan.

Khusus kepulauan, Anies – Cak Imin berkomitmen memudahkan masyarakat dengan cara menyediakan pasar induk. Pasar induk tersebut akan sangat dirasakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus ke daratan.

Kemudian, dilengkapi dengan fasilitas transportasi laut bahkan ditambah dengan Ambulance laut. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI