Nia Kurnia Fauzi Hingga Ribuan Perempuan Peringati Hari Ibu di Sumenep

Pekaaksara

Nia Kurnia Fauzi
Ketua Perwosi Sumenep Nia Kurnia Fauzi saat memperingati hari ibu tahun 2023 bersama ribuan perempuan di Taman Adhipura (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Nia Kurnia Fauzi bersama ribuan perempuan hingga istri pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, ikut memeriahkan jalan jalan sehat (jjs) dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2023.

Acara dengan tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’ itu dimulai pukul 06.50 WIB di sebelah timur Taman Adhipura Sumenep, atau depan Mall Pelayanan Publik (MPP), Minggu (17/12/2023). Acara diawali dengan santunan anak yatim.

“Kami sebagai kaum perempuan sangat penting memperingati hari ibu. Semoga dengan ini, kita mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Nia Kurnia Fauzi dalam sambutannya.

Menurut Ketua Perwosi Sumenep itu, perempuan merupakan pahlawan tanpa jasa yang segala perjuangannya tidak ternilai. Semangatnya mampu melahirkan generasi tangguh dan berkontribusi besar terhadap kemajuan indonesia.

Nia Kurnia berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturrahim antar seluruh masyarakat Sumenep, kaum perempuan khususnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh kaum perempuan untuk terus bersama-sama menjadi tangguh, bahagia dalam memberikan semangat kemajuan serta meningkatkan sumber daya potensial pembangunan Sumenep.

“Semoga acara peringatan hari ibu ini penuh makna dan dIberikan kebahagiaan oleh Allah SWT,” harapnya.

Terlihat Nia Kurnia Fauzi bersama ribuan kaum perempuan di Sumenep mengenakan pakaian kaos olahraga warna merah dan celana hitam kombinasi kerudung merah.

Sedangkan peserta JJS lainnya pakaiannya bermacam-macam. Terlihat juga beberapa peserta membawa poster TP PKK ingkat Kecamatan dan desa. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI