Bupati Sumenep Disambut Antusias Warga Pulau Kangean

Pekaaksara

Bupati Sumenep
Bupati Sumenep saat tiba di Pelabuhan Kangean (Foto:pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo berkunjung ke pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (13/4/2024).

Achmd Fauzi bersama rombongan berangkat dari pelabuhan Kalianget pukul 09.30 WIB, tiba di lokasi tepat pada pukul 13.00 Waktu setempat.

Di pelabuhan Kangean, sangat ramai. Warga berkerumun karena antusias melihat kedatangan orang nomor satu di kota keris ini.

Saat turun dari kapal Expres, Bupati Fauzi pun menyapa dan sesekali melayani selfie dengan warga.

Dia menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat pulau Kangean yang menyambutnya dengan baik dan ramah.

“Ini adalah kebanggaan. Warga menyambut dengan baik, terimakasih warga Kangean,” ucap Bupati Fauzi.

Kesempatan berfoto dengan Bupati Fauzi, Amir mengaku senang. Ia baru pertama kali melihat Bupati Sumenep secara langsung.

“Senang, baru pertama kali ini. Sudah sering melihat di foto dan Media Sosial, tapi baru pertama kali jumpa (Bupati Fauzi,” kata Amir.

Sementara itu, Camat Arjasa Aynizar Sukma pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Achmad Fauzi yang telah berkunjung ke wilayah kerjanya.

Kedatangan Achmad Fauzi menjadi hal yang sangat dinantikan. Sebab, kata Nizar, bisa memberikan dukungan semangat kepada masyarakat Kangean dalam ikut serta membantu dalam kemajuan Sumenep.

Kemudian, lanjut Nizar, masyarakat mendapatkan manfaat dengan kedatangannya. Setelah keliling Kangean, akan mampu berdampak terhadap perekonomian hingga pembangunan.

“Terimakasih pak Fauzi atas kedatangannya. Baru pertama beliau hadir ke Kangean setelah saya dilantik sebelum Lebaran Idul Fitri 1445 H sebagai Camat,” tukas Nizar (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI