Rutan Sumenep Pamerkan Batik Catra di Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024

Pekaaksara

Rutan Sumenep
Bupati Fauzi bersama Ka Disbudporapar juga pegawai Rutan Sumenep di Stand Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024 di Jakarta Convention Center

JAKARTA, pekaaksara.comRutan Sumenep memamerkan Batik Catra pada acara Gebyar Wisata Nusantara Expo 2024 di Jakarta Convention Center, Kamis (13/6/2024) kemarin.

Dalam acara tersebut, Rutan Sumenep berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) setempat.

Ka Rutan Sumenep, Ridwan Susilo bersyukur telah terlibat langsung dalam acara itu. Tentu kata dia, menjadi sebuah kehormatan besar karena bisa menampilkan karya warga binaannya pada ajang bertaraf nasional.

“Ini bukti nyata bahwa pembinaan yang kami lakukan telah menghasilkan karya yang memiliki nilai seni dan ekonomi” kata Ridwan, Jumat.

Batik Catra yang dipamerkan merupakan motif-motif khas kota keris yang selama ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan.

Dia menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang selama ini terus membeikan suport serta dukungan terhadap karya warga binaan Rutan Sumenep hingga dikenal ke berbagai Daerah di Indonesia.

“Semua ini akan memotivasi warga binaan untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya,” (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI