DPMPTSP Sumenep Raih Stan Terbaik Kedua di Madura Night Vaganza

Pekaaksara

DPMPTSP Sumenep
Kadis DPMPTSP Sumenep, Abd. Rahman Riadi saat menerima penghargaan stan terbaik kedua Madura Night Vaganza (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, Madura, meraih penghargaan sebagai stan terbaik kedua pada pagelaran Madura Night Vaganza 2024.

“Penghargaan ini merupakan bukti dari perjuangan tulus jajaran DPMPTSP dalam melahirkan karya yang layak,” kata Kepala DPMPTSP Sumenep, Abd. Rahman Riadi, Kamis (12/9/2024) malam saat menerima penghargaan pada malam penutupan Madura Night Vaganza.

Dia menjelaskan penghargaan tersebut diperoleh karena stan DPMPTSP Sumenep memadukan inovasi, kreatifitas dan estetika pada pagelaran Madura Night Vaganza dengan mengusung tema “Investasi Meningkat Sumenep Maju”.

Tema tersebut mengambarkan kemudahan dan efesiensi perizinan melalui program pelayanan digital di Mall Pelayanan Publik (MPP) sehingga dapat meningkatkan realisasi Investasi setiap tahunnya seiring dengan Bismillah Melayani.

Diketahui, Bismillah Melayani merupakan tagline pasangan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo-Dewi Khalifah dalam roda kememimpinan 2021-2024.

“Alhamdulillah usaha tidak menghianati hasil,” terangnya kepada pekaaksara.com.

Pihaknya akan terus berupaya membuat inovasi-inovasi yang maksimal guna meningkatkan investasi di Kabupaten Sumenep sehingga membantu terhadap pembangunan daerah kedepan (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI