Libur Lebaran, Pengunjung Objek Wisata Sumenep diprakirakan Membludak, Ratusan Personel Kepolisian diterjunkan

Pekaaksara

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat meninjau objek wisata Lombang (Foto:pekaaksara.com)

pekaaksara.com, Sumenep – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memprakirakan, pengunjung objek wisata Sumenep membludak pada libur lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Tentunya, dengan perkiraan ini perlu kiranya keamanan dan kenyamanan di objek wisata terus ditingkan,” ujarnya, Senin (24/4).

Untuk itu, pihaknya telah menerjunkan ratusan personel yang disebar di berbagai objek wisata di Sumenep yang sering menjadi pusat perhatian masyarakat setiap momentum besar.

Seperti di Pantai Lombang, Pantai Slopeng, Pantai 9, Goa Soekarno, Bukit Tinggi, dan sejumlah kolam renang yang ada di Sumenep.

“Petugas nantinya akan mapping kerawanan, melakukan patroli dialogis, edukasi pengunjung dan pengamanan lokasi wisata,” terang Edo

Di berbagai pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh, tempat makan dan tempat lainnya, juga dikerahkan personel untuk kenyamanan masyarakat.

Terlepas dari itu, sambung Edo, pengunjung diimbau tetap berhati-hati terhadap kejahatan maupun kerawanan lainnya yang dapat menimbulkan korban jiwa di lokasi wisata.(*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI