Tampung Skill Mahasiswa dan Pelajar, GMPI Jawa Timur Siapkan Panggung Kreativitas

Pekaaksara

Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi saat berdiskusi dengan para kader GMPI Jatim

SURABAYA, pekaaksara.com – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jawa Timur menampung skill Mahasiswa dan pelajar dengan mepersiapkan panggung kreativitas bagi mereka.

Panggung yang akan dipersiapkan PW GMPI Jatim itu berupa diklat yang fokus pada kewirausahaan dan ekonomi kreatif yang nantinya memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

“Panggung yang kita persiapkan itu tidak semerta-merta langsung dibuat. Akan tetapi, atas dasar apresiasi dari kalangan mahasiswa dan pelajar terhadap GMPI Jatim,” ucap Wakil Ketua PW GMPI Jatim Nurholis, Senin (31/07/2023).

GMPI merupakan badan otonom (Banom) partai politik PPP yang memiliki identitas berbeda. GMPI lebih fleksibel dan bisa diterima oleh beragam kalangan anak muda, khususnya mahasiswa dan pelajar. Itulah kelebihannya.

Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengatakan, apresiasi inovasi kader GMPI yang lebih pada pembangunan ekonomi kreatif itu.

“Itulah prinsip yang tertanam pada diri kader sehingga mereka mampu menciptakan kreativitas serta memiliki semangat juang tinggi,” ujarnya saat menghadiri diskusi bersama kader GMPI Jatim di Surabaya.

Selain itu, pihaknya bangga dengan kader GMPI Jatim yang sampai detik ini terus melakukan agenda-agenda organisasi baik bersifat pengembangan diri maupun kegiatan sosial di masyarakat.

“Kita berharap pergerakan GMPI ini juga akan berdampak pada peningkatan elektabilitas PPP,” harapnya.

Dalam kesempatan diskusi tersebut, hadir Wakil Ketua PW GMPI Ayu Sofa, ketua bidang kerjasama Usamah, Bendahara PW GMPI Jatim Dea Winie dan beberapa pengurus harian serta kader GMPI Jatim. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI