Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Apresiasi Bank BPRS Bhakti Sumekar yang Terus Membaik

Pekaaksara

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo saat menghadiri JJS BPRS Bhakti Sumekar (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekakasara.com – Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi Bank BPRS Bhakti Sumekar atas keberhasilan dalam menjalankan usaha perbankan di Kabupaten Sumenep, Madura, dan di wilayah Jawa Timur.

Kata cak Fauzi sapaan akrabnya menyebutkan bahwa, usaha yang dijalankan oleh Bank BPRS Bhakti Sumekar terbukti membaik setiap tahunnya.

Hal tersebut dirinya ungkapkan saat menghadiri acara Jalan-jalan santai (JJS) bersama seluruh jajaran Bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumenep tersebut, Sabtu (12/08/2023).

“Setiap tahun aset Bank BPRS Bhakti Sumekar terus membaik dan bagus,” ungkap Fauzi.

Dari keberhasilan yang diraihnya itu, bukti bahwa kinerja seluruh karyawan Bank BPRS Bhakti Sumekar sangat kokoh dan berdiri tegak dalam melayani masyarakat Sumenep dan jaringan kantor di wilayah lainnya.

“Itu harus dikembangkan. Solid dan bersatu memberikan pelayanan yang semakin bagus kepada seluruh masyarakat,” tegas Fauzi.

Dia berpesan, agar harapan itu terus dicapai maka pagelaran internal yang sampai mengumpulkan seluruh jajarannya dalam satu tempat terus dilakukan.

“Terus semangat 45. Tanpa semangat tidak akan sampai di pintu kemerdekaan,” tegasnya.

Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengaku akan selalu siap dan semangat dalam mengembangkan instansi yang dipimpinnya itu.

Bahkan, pihaknya telah menunjukkan rsa itu dengan target-target dengan angka kinerja keuangan. Baik dari pembiayaan, laba dan tentu memaksimalkan wilayah kerjanya masing-masing.

Dirinya mengajak kepada seluruh jajarannya agar tetap sehat dan semangat kemerdekaan selalu dihadirkan dalam pribadi guna membangun BPRS Bhakti Sumekar yang semakin baik kedepan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI