Lepas Atlet Porprov 2023 Jatim, Cak Fauzi: Bawa Nama Baik Sumenep Tingkatkan Prestasi

Pekaaksara

Cak Fauzi saat melepas para Atlet Porprov 2023 Jatim Kontingen Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melepas ratusan peserta Porprov 2023 Jatim kontingen Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (04/09/2023) pagi di halaman kantor Pemkab setempat.

Cak Fauzi sapaan akrabnya meminta para atlet agar  terus semangat dalam berlaga, bawa nama baik daerah dan tentunya meningkatkan prestasi daripada yang sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya meraih medali 7 emas, 7 perak dan 11 perunggu dari berbagai cabor yang diikutidiikuti dengan menduduki peringkat ke 30.

Tahun ini, Cak Fauzi mengharapkan dengan semangat juang para atlet Sumenep bisa lebih naik peringkat minimal 20 besar dengan perolehan medali yang lebih dari sebelumnya.

Pihaknya tak hanya menyemangati para atlet secara ucapan. Akan tetapi, Cak Fauzi akan mengapresiasi atlet peraih medali sebagaimana yang sudah dilalui sebelumnya.

“Kita akan mengapresiasi para atlet. Karena semangat meraka harus kita perhatikan. Terpenting atlet berprestasi, berikan aksi yang bagus demi kabupaten SumenepSumenep dari semua cabor yang ikut berpartisipasi,” tutur Cak Fauzi.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumenep Sutan Hady Cahyadi mengatakan, segala persiapan untuk mencapai target 20 besar itu. Melihat, para atlet semangat dalam menyukseskan Porprov 2023.

Dari 20 besar itu, Sutan sapaan akrabnya menargetkan 10 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Para atlet dari semua cabang olahraga (Cabor) yang mengikuti Porprov tahun ini telah digodok dengan maksimal. Itulah keyakinan Sutan Hady Cahyadi bisa mencapai target yang diharapkan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI