Pameran Madura Night Vaganza Diikuti 27 Kecamatan, Pelaku Usaha dan seluruh OPD Sumenep

Pekaaksara

Pameran Madura Night Vaganza
Bupati Sumenep Achmad fauzi Wongsojudo saat menghadiri Madura Night Vaganza

SUMENEP, pekaaksara.com – Pemeran Madura Night Vaganza yang merupakan serangkaian Hari Jadi Sumenep ke 754 diikuti 27 Kecamatan, pelaku usaha dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Sumenep.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 14 hari kedepan. Terhitung mulai 23 Oktober sampai 4 November 2023 mendatang di Lapangan Giling, Kota Sumenep.

Bahkan tidak hanya pameran saja. Tetapi juga akan diisi berbagai penampilan musik tradisional hingga modern setiap malanya.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, madura night vaganza bukan hanya pameran dan hiburan saja. Akan tetapi,  berdampak besar terhadap kebangkitan ekonomi masyarakat desa hingga kota.

“Di masing-masing stan menampilkan kuliner. Ini akan dikunjungi banyak orang sehingga ekonomi berkembang pesat,” katanya, Selasa (24/10/2023).

Sementara Ketua Paguyuban Camat se Kabupaten Sumenep, Abdul Khalid menambahkan, kegiatan ini menjadi magnet besar dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat sebagaimana yang diharapkan Bupati Fauzi.

“Kita harus All Out untuk melakukan pembinaan serta meningkatkan kegiatan masyarakat sebagaimana visi-misi Bupati Fauzi, menjadikan Sumenep yang unggul, mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam mewujudkan visi-misi Bupati Sumenep bisa dilakukan dari berbagai arah, termasuk dari tingkat desa hingga kota. Madura Night Vaganza ini salah satunya.

Menurutnya, pergerakan ekonomi terus menggeliat. Terbukti, banyak pelaku usaha yang memeriahkan acara ini dengan menjual berbagai makanan dan minuman.

“Ini adalah kesukseskan Bupati Fauzi dalam menggerakkan berbagai sektor, terutama ekonomi,” tukasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI