Bukit Bintang, Destinasi Wisata Bondowoso yang Instagramable Cocok Buat Spot Foto

Pekaaksara

Bondowoso
Destinasi Wisata Bukit Bintang Bondowoso (Foto:Zen/Pekaaksara.com)

BONDOWOSO, pekaaksara.com – Berwisata di Bondowoso tak perlu bingung karena Kabupaten ini menyediakan banyak spot liburan menarik. Termasuk untuk kamu yang gemar foto-foto dan mengunggahnya di media sosial. Terutama bagi kalangan remaja.

Selain untuk berfoto, biasanya kalangan muda mencari tempat yang asik untuk nongkrong bareng teman, apalagi momen Ramadan,  ngabuburit sembari menunggu waktu adzan Maghrib untuk berbuka puasa.

Di Bondowoso sendiri, terdapat beberapa destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi dan dijamin memuaskan hati Anda. Wisata itu adalah Bukit Bintang.

Lokasinya di Kecamatan Binakal Bondowoso. Wisata ini berada di sebuah bukit. Di tempat ini ada fasilitas foto khusus mirip menara yang bisa dijangkau dengan melewati puluhan anak tangga.

Latar belakang spot foto di menara tersebut, menyajikan perkampungan warga yang berada di lembah pegunungan Argopuro.

Camat Binakal, Bondowoso, Eko Satrio Utomo mengatakan, destinasi wisata yang dibangun Pemdes setempat ini terus dilakukan pembenahan serta pengembangan demi kenyamanan pengunjung.

“Nantinya akan dikembangnkan menjadi objek wisata desa. Fasilitas gazebo sudah tersedia, tinggal lain-lainnya,” ungkap dia, Rabu (20/03/2024).

Sementara itu, seorang pengunjung asal Kelurahan Curahdami, Siti Aisyah berangkat ke wisata ini atas rasa penasaran karena beberapa temannya merekomendasikan Bukit Bintang sebagai salah satu objek wisata yang harus dikunjungi.

“Waktu itu saya ke rumah teman di Desa Jeruksoksok, disarankan untuk berkunjung ke Bukit Bintang ini. Ternyata sangat bagus,” kata gadis berusia 15 tahun itu.

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata ini, tidak perlu khawatir dengan tiket masuk karena masih gratis. Meski begitu, kearifan lokal dan kebersihan harus diperhatikan demi kenyamanan bersama (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI