Sumenep Menggugat Minta Anggota DPRD Tuntaskan Janji-janji Politik

Pekaaksara

Sumenep
Aktivis Sumenep Menggugat gelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD setempat (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Sejumlah aktivis yang mengatasnamakan ‘Sumenep Menggugat‘ , menggelar aksi demonstrasi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (26/8/2024).

Mereka membawa sejumlah tuntutan. Menuntut para elite politik, ketua umum partai dan pimpinannya, untuk menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompoknya.

Kemudian, menuntut anggota DPRD Sumenep agar dapat menuntaskan janji-janji politik dan menjamin kesejahteraan serta keadilan bagi masyarakat pinggiran.

“Semua itu harus dipenuhi oleh anggota dewan selaku wakil rakyat,” tegas Korlap Aksi Sumenep Menggugat, Moh. Faiq saat orasi.

Faiq bersama aktivis Sumenep Menggugat akan terus mengawal tuntutan sampai benar-benar dipenuhi oleh anggota DPRD Sumenep.

Menurutnya, tuntutan tersebut atas dasar kepentingan serta demi kesejahteraan masyarakat Sumenep kedepan. Oleh karena itu, hak dan martabat rakyat harus dipenuhi secara baik.

Aksi demonstrasi tersebut ditemui oleh sejumlah Anggota DPRD Sumenep dari fraksi PKB, PDI Perjuangan, Demokrat dan PKS.

“Tentu, kami berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat dan konstetuen,” kata Anggota DPRD Sumenep fraksi PKB, Rasidi (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI