Bareng Paguyuban Pasar Bangkal, Achmad Fauzi: Jadikan Momen Kebersamaan Bangun Daerah Berkemajuan

Pekaaksara

Pasar Bangkal
Achmad Fauzi Wongsojudo bersama KH. Musleh Adnan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Bangkal Sumenep (Foto:Iq/Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comAchmad Fauzi Wongsojudo menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama paguyuban Pasar Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, Senin (7/10/2024).

Acara yang berlangsung di area pujasera Pasar Bangkal ini menghadirkan penceramah asal Kabupaten Pamekasan, KH. Musleh Adnan. Ratusan masyarakat turut hadir dalam acara tersebut.

Achmad Fauzi menilai bahwa, acara seperti ini sangat penting digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya para pedagang pasar.

Utamanya sebagai momen refleksi untuk meningkatkan kualitas diri dan kebersamaan. Ia juga menekankan peran strategis pedagang pasar dalam perekonomian lokal, yang tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga sebagai sumber penghidupan bagi banyak keluarga.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pembacaan shalawat dan ceramah agama. Para pedagang dan pengunjung pasar antusias mengikuti setiap rangkaian acara, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.

Achmad Fauzi juga menyempatkan diri berbincang dengan para pedagang, mendengarkan harapan mereka terkait keberlanjutan pasar yang semakin baik kedepan.

Pihaknya akan memperhatikan berbagai masukan dari para pedagang untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan di pasar.

Dengan semangat Maulid Nabi, diharapkan para pedagang dan masyarakat umum dapat lebih bersatu, saling mendukung, dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sumenep yang berkemajuan.

“Rajut mimpi baik ini secara bersama-sama,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI