Tutup Serangkain Hari Jadi ke-754 Sumenep dengan Bermunajat

Pekaaksara

Hari jadi ke-754 Sumenep
Bupati Fauzi duduk bersampingan dengan KHR. Achmad Azaim Ibrahimy di acara Sumenep Bermunajat (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar selawat dengan kemasan Sumenep Bermunajat.

Kegiatan tersebut terpusat di Gor A Yani,Panglegur, Sumenep, Selasa (31/10/2023). Dihadiri ribuan masyarakat Jawa Timur.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo menjelaskan, Sumenep Bermunajat merupakan penutup dari serangkaian kegiatan Hari Jadi ke-754 Sumenep yang telah terlaksana beberapa waktu lalu.

Dengan acara ini, diharapkan memberi keberkahan, kelancaran dalam menjalankan estafet pemerintahan yang telah diwarisi oleh para pemimpin terdahulu. Sehingga kedepan Kabupaten Sumenep menjadi daerah yang lebih maju, unggul dan sejahtera.

Pihaknya sangat bersykur karena kegiatan ini bertepatan dengan Hari Jadi ke-754 Sumenep dan bisa dihadiri langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Situbondo, KHR. Achmad Azaim Ibrahimy.

“Kita patut bersyukur acara ini bisa dihadiri langsung oleh guru kita semua yang sangat dirindukan oleh masyarakat. Alhamdulillah, malam ini beliau membersamai kita berselawat dan bermunajat,” tuturnya.

“Terimakasih kiai, telah membersamai kita Semua. Semoga kedepan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan kewajiban,” harapnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, KHR. Achmad Azaim Ibrahimy menyampaikan, acara Sumenep bermunajat dapat menjalin kebersamaa menuju masa kejayaan.

Ia mendoakan kepemerintahan Kabupaten Sumenep selalu dalam lindungan serta bimbingan Allah SWT, mendapat barokah para leluhur, orang tua agar terus diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi Pemkab Sumenep, panitia penyelenggara sehingga maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan Sumenep Bermunajat,” ucapnya.

Ia pun berpesan agar terus menjadi manusia yang pandai bersyukur karena bisa merasakan keindahan dan kenikmatan di dunia.

“Perlu diingat, maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan Hari Jadi ke-754 Sumenep menjadi momentum tema besar tentang syukuran,” tukasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI