PKL Sumenep Merasa Nyaman Tempati Lapak Baru Taman Tajamara

Pekaaksara

PKL Sumenep
Pengunjung padati Taman Tajamara Sumenep, Sabtu (24/2/2024) malam

SUMENEP, pekaaksara.com – Setelah sempat pesimistis dan ragu karena di relokasi ke Taman Tajamara, kini Pedagang Kaki Lima (PKL) Sumenep merasa nyaman berjualan di lokasi baru.

“Awalnya selalu berpikiran negatif pada rencana penataan ini. Tetapi setelah pindah, saya merasa lebih nyaman,” kata salah satu PKL Sumenep Agus Prayitno, Minggu (25/2/2024).

Menurut dia, lokasi penempatan tidak lagi terganggu pejalan kaki yang berlalu lalang sehingga pembeli bisa memilih berbagai jenis oleh-oleh yang dijual dengan lebih nyaman meskipun ukuran lapak tidak terlalu luas.

Prayitno yang menjual makanan ringan tersebut mulai berjualan di Taman Tajamara pada Sabtu (24/2) malam.

Dia pun mengaku, dengan adanya relokasi ini membawa suatu kenikmatan bagi para PKL Sumenep termasuk dirinya secara pribadi.

Selain lebih menjaga kebersihan, dari segi pendapatan nya pun mengalami peningkatan dari sebelumnya.

Taman Tajamara terus ramai pengunjung. Mereka yang sekedar bersantai dan atau melakukan aktivitas lain di tempat ini langsung membeli ke PKL yang melapak.

Ia menambahkan, penataan PKL Sumenep menjadikan lokasi berjualan terlihat lebih rapi, tertata dan nyaman.

Sekitar belasan PKL Sumenep ditata dan ditempatkan di satu lokasi dengan stand yang berbeda.

Ucapan terimakasih dia sampaikan kepada dinas terkait, utamanya Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang telah memfasilitasi.

“Kami bersama teman-teman PKL difasilitasi baik tempat, listrik, dan hiburan yang itu dapat menarik pengunjung sehingga dagangannya laris manis,” ujarnya

“Semoga kedepan akan ada hiburan lain untuk memancing pengunjung datang ke taman tajamara,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI