Seorang Pria di Sumenep Ditangkap Diduga Penadah Barang Curian

Pekaaksara

Sumenep
Seorang pria berinisial RA warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Jawa Timur dikabarkan ditangkap polisi pada Rabu, (08/05) kemarin.

SUMENEP, pekaaksara.com – Seorang pria berinisial RA warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Jawa Timur dikabarkan ditangkap polisi pada Rabu, (08/05) kemarin.

Narasumber media ini yang meminta identitasnya dirahasiakan mengatakan, RA merupakan seorang yang diduga penadah curian kendaraan bermotor (curanmor). Dan dikabarkan sering beroperasi di kawasan Kecamatan Ganding dan sekitarnya.

“Bahkan beberapa waktu lalu ada kasus (Curanmor, Red) di Lenteng Barat otaknya kabarnya memang RA itu hanya saja anak buahnya yang dijebloskan,” kata narasumber kepada media ini. Kamis, (9/5/2024).

Ia menambahkan, menurut informasi yang diterima, pengakuan RA kepada Polisi ada delapan belas orang yang diduga terlibat dalam lingkaran sindikat pencurian kendaraan bermotor. “Informasinya juga ada oknum kepala desa,” bebernya.

“Saat ini kabarnya RA sedang dalam perawatan medis karena ditembak Polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S hingga Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Irwan Nugraha kompak mengaku belum mengetahui ihwal penangkapan tersebut.

“Saya cek,” ucap Widi singkat saat dihubungi via Whatsap.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sumenep AKP Irwan Nugraha mengaku belum mendapat laporan atas kejadian tersebut. “Saya belum dapat laporan soal kasus itu. Saya masih di luar kota,” tukas Irwan (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI