Festival Musik Wadahi Bakat Bermusik Milenial Sumenep

Pekaaksara

Festival musik
Bupati Fauzi tampil bareng Padi Band

SUMENEP, pekaaksara.com – Festival musik milenial antar pelajar dan mahasiswa Sumenep, Madura, menjadi wadah bagi kaum muda yang memiliki passion dalam bermusik.

Sumenep membuka ruang yang luas bagi kalangan anak muda. Berbagai program untuk anak-anak pun digulirkan. Salah satunya dengan festival ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Jumat (24/5/2024).

Fauzi menegaskan, Sumenep terus berkomitmen memberikan ruang yang luas bagi pemuda untuk berkreasi. Selain event musik, Sumenep juga punya acara Madura Culture Festival, hingga berbagai event seni budaya sepanjang tahun yang menampilkan anak anak muda daerah.

Beberapa waktu lalu, lanjut Fauzi, telah digelar event olahraga Bupati Sumenep Cup U-17 yang melibatkan anak-anak muda di 27 Kecamatan se Sumenep.

Hal ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas bakat dan kreativitas mereka. “Dengan event-event yang kita gelar, harapannya bakat anak-anak muda Sumenep semakin terasah, begitu pula rasa percaya dirinya,” ungkap Fauzi.

Adapun syarat dan ketentuan para peserta yang ingin mengikuti festival musik diantaranya yakni, registrasi melalui online Bit.ly//FMMJUNI.

Selain itu, peserta membawakan satu lagu wajib album AF official, satu lagu bebas dan usia maksimal 30 tahun.

Kompetisi ini akan berlangsung 8 Juni 2024 dalam rangka memeriahkan Juni bulan Bung Karno.

Hadiah jutaan rupiah disiapkan bagi para pemenang. Tunggu apalagi, yuk daftarkan grup band kalian di festival musik milenial antar pelajar dan mahasiswa. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI