JJS Spectra Sumenep Diikuti Ribuan Peserta

Pekaaksara

Jjs Spectra
Pelepasan peserta JJS Spectra Computer & Gadget bersama Desa Pangarangan (Foto:Arif)

SUMENEP, pekaaksara.com -Jalan-jalan sehat (JJS) Spectra Computer & Gadget bersama Desa Pangarangan diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Minggu (1/9/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi melepas keberangkatan. Turut hadir, Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sumenep Miskun Legiono, dan Anggota DPRD Sumenep Sutan Hadi Tjahyadi.

Edy Rasiyadi mengapresesiasi kegiatan tersebut. Sebab, telah mampu menarik perhatian ribuan masyarakat dan rutin digelar setiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Harus dilanjutkan,” ujarnya.

Dia mengatakan, JJS Spectra yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini sangat luar biasa.

Sebab, selain diikuti ribuan peserta, kegiatan ini juga melibatkan para pelaku UMKM yang pastinya memberikan tambahan penghasilan kepada mereka.

“Sangat bagus. Pelaku UMKM dilibatkan sehingga membantu tambahan pendapatan mereka (pelaku UMKM. red),” ujarnya.

Sementara itu, Owner Spectra Computer & Gadget Sumenep, Abd Kadir Mahdaly menyebut, Jjs tahun ini berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya bahkan diyakini semakin seru. Sebab, peserta tidak hanya mengenakan kostum olahraga, tetapi juga ada yang unik, seperti can macanan dan bermacam-macam.

“Tentu kami sangat senang sekali melihat antusias peserta memeriahkan Jjs ini,” ungkapnya.

Kegiatan serupa menjadi rutinitas tahunan. Dan setiap pelaksanaan akan menghadirkan nuansa yang berbeda, tentunya seru. Ditambah lagi dengan hadiah-hadiahnya yang semakin banyak (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI