Wakil Rais Aam PBNU Doakan dan Restui Achmad Fauzi di Pilkada Sumenep

Pekaaksara

Pilkada Sumenep
Foto bersama Wakil Rais Aam PBNU, KH. Afifuddin Muhajir, Achmad Fauzi dan Imam Hasyim di Sukorejo, Situbondo (Foto:Pekaaksara.com)

SITUBONDO, pekaaksara.com – Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Afifuddin Muhajir, merestui Achmad Fauzi kembali maju Pilkada Sumenep 2024.

Kiai Afifuddin juga mendoakan Fauzi-Imam agar diberikan kemudahan serta kemenangan dalam kontestasi politik itu. Terpenting adalah, melanjutkan perjuangannya untuk kemaslahatan umat.

Doa serta restu kiai karismatik nasional itu disampaikan saat Fauzi-Imam bersilaturrahmi ke kediamannya, Sukorejo, Kabupaten Situbondo, pada Selasa (1/10/2024).

Pihaknya menyampaikan harapan besar kepada Fauzi-Imam jika nanti ditakdirkan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

Diantaranya adalah, dapat membawa perubahan positif bagi daerah yang dipimpinnya kelak. Termasuk merawat dan memajukan dunia pendidikan di kota keris.

Kiai Afifuddin juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan dan sosial untuk mencapai kemajuan bangsa.

Ia percaya, Achmad Fauzi yang juga sebagai Mustasyar MWC NU Batuan itu memiliki kapasitas dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

“Mari kita doakan bersama-sama agar Fauzi-Imam diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan amanah itu,” ujarnya.

Dukungan ini disambut baik oleh Achmad Fauzi, yang mengaku merasa terhormat mendapatkan restu dari tokoh NU. Ia akan menjalankan pesan kiai Afifuddin dengan sebaik-baiknya.

“Insyaallah, kami akan berusaha maksimal untuk itu semua pak kiai. Bismillah yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya restu dari kiai Afifuddin, menjadi semangat bagi Achmad Fauzi dalam berjuang untuk kepentingan masyarakat (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI