Solid, DPMPTSP dan Naker Sumenep Berlomba Meriahkan Hari Kemerdekaan

Pekaaksara

Lomba hari kemerdekaan DPMPTSP dan Naker Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, di Kabupaten Sumenep, Madura, banyak pagelaran lomba yang dilaksanakan. Salah satunya oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) setempat.

DPMPTSP dan Naker melaksanakan berbagai lomba dalam momentum kemerdekaan ke 78 tahun ini. Diantaranya dan memindahkan karet menggunakan sedotan, baris berbaris dalam kondisi mata tertutup, juga penampilan unik.

Perlombaan itu diikuti seluruh Kabid sampai jajarannya. Berlangsung meriah di halaman kantor Dinas tersebut.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker (DPMPTSP dan Naker) Sumenep Abd. Rahman Riadi mengatakan, tujuan utama dalam melaksanakan kegiatan itu adalah membangun kesolidan di jajaran dinas yang dipimpinnya saat ini dengan kemasan perlombaan hari kemerdekaan.

“Tentu, memasuki momentum kebahagiaan negara tercinta kita ini kesolidan harus terus dipupuk. Mengingat negara indonesia merdeka terbangun rasa kompak satu sama lain,” tuturnya kepada pekaaksara.com, Jumat (11/08/2023).

Kata dia, memang dalam membangun sebuah kesolidan itu bisa saja dilakukan dengan banyak hal. Akan tetapi, momentum kali ini esensinya dapat, untuk memupuk itu.

“Itu yang kita tanamkna bersama di DPMPTSP dan Naker Sumenep. Semua harus kompak guna mencapai sebuah keberhasilan,” ujarnya.

“Dan sebagai apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang, kita akan berikan hadiah yang menarik dan setimpal,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI