Warganet Komentar Pedas di Akun Instagram Mendag Zulhas “Kutandain Partaimu Pak”

Pekaaksara

Mendag Zulhas
Salah satu komentar pedas warganet di akun instagram Mendag Zulhas

SUMENEP- Akun Instagram Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau yang dikenal Zulhas mendapat komentar pedas dari berbagai warganet.

Komentar pedas warganet tersebut diduga usai penutupan TikTok Shop yang berlaku sejak hari ini, Rabu (04/10/2023) pukul 17.00 WIB.

Salah satu akun instagram milaalawiyahh meminta agar Zulhas dapat melihat para pedagang beserta karyawan online shop.

“Lihat kami pak, berduka hari ini. Jutaan onlineshope beserta karyawannya berhenti jualan live. Offline dna online memiliki hak yang sama. Semoga bapak bisa adil dalam menghadapi masalah ini tanpa harus memutuskan jalan rezeki rakyat yang lain,” sebutnya.

Akun negeriakhiratcom juga mengingatkan, “Bapak, cuma mau mengingatkan. Doa orang orang zalim tembus langsung ke langit,” ucapnya

Kemudian yohanagustian meminta agar tidak hanya melihat di pasar offline, tetapi juga diminta untuk mendatangi seller dan afiliator lainnya. Bhakan dia juga tampak berkeluh kesah.

“Pa, maaf nih pa, yang didatangin jangan cm pasar aja pa, sambil bikin konten. Datengin dl jutaan seller dan afiliator di TikTok shop mungkin baru lebih valid pa keputusannya. Setahu saya ni pa,” tuturnya

“Permendagnya aja nulis akan disuratin dl 3×14 hr brti kan 42 hari, ini ud lgsg sehari ditutup, sehari itu waktu yang sangat singkat buat orang berjuang di platform lain. Offline dan online berjalanlah beriringan jangan jd berat sebelah cuman dgn mendatangi beberapa pasar saja. Pareto aja 20% ini bapa paretonya bagaimana ya pa?,” sambung dalam komentarnya.

Komentar pedas lainnya pun bermunculan dari berbagai warganet melalui akunnya, salah satunyandah.84. Dia mengatakan akan menandai partainya. “Kutandain Partaimu pak!!!,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI