Bupati Fauzi bareng Nia Kurnia Senam Bersama dan Sapa Ribuan Warga

Pekaaksara

Bupati Fauzi
Bupati Fauzi bareng Ketua Perwosi Nia Kurnia Fauzi saat senam bersama ribuan warga Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Fauzi bersama Ketua Perwosi Nia Kurnia Fauzi menyapa ribuan warga di acara senam massal memperingati hari keluarga se dunia.

Kedua tokoh yang dikenal rendah hati dan suka berbagi itu disambut antusias oleh ribuan masyarakat saat diatas panggung. Begitu juga saat baru kedatangaanya ke acara tersebut.

Cak Fauzi sapaan akrabnya dan Nia Kurnia Fauzi menatap masyarakat dengan senyuman tulus sebagai bukti bahwa mereka begitu senang melihat warganya kompak dalam berolahraga.

“Selamat pagi Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang saya cintai,” sapa Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo diatas panggung.

Begitu sontak masyarakat membalas kata sapanya dengan kompak dan semangat. “Semangat pagi juga Bapak Bupati,” ucap masyarakat kompak.

“Sangat senang sekali bisa berjumpa dan bekumpul ria bersama kalian. Ini adalah cerita yang tak akan bisa dilupakan,” ucap orang nomor satu di Sumenep ini.

Ia menyampaikan, olahraga sangat penting bagi setiap orang demi menjaga kebugaran tubuh dan mengantisipasi datangnya sakit.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar selalu rutin melaksanakan olahraga dimanapun termasuk di area taman adhipura yang rutin dilaksanakan.

“Ini wadah yang harus dimanfaatkan. Bisa senam bersama-sama serta membangun kebersamaan yang tak bisa dilupakan,” ujarnya.

Senam massal ini banyak mafaatnya. Selain untuk kesehatan juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama warga Sumenep dari berbagai wilayah.

Sementara itu, Ketua Perwosi Sumenep Nia Kurnia Fauzi sangat senang melihat warga Sumenep selalu kompak dan antusias dalam setiap kegiatan.

Baginya, menjadi bukti bahwa masyarakat Sumenep cinta olahraga, kebersamaan dan bahkan terhadap masa depan sehat.

“Saya acungi jempol buat warga Sumenep. Kompak dan luar biasa,” tukas Caleg DPRD Sumenep Dapil 1 ini.

Ia berharap, senam massa yang diadakan bisa bermanfaat, menjadi langkah agar masyarakat tetap kuat untuk menatap masa depan lebih baik

Diketahui, senam massal dalam rangka memperingati hari keluarga se dunia sekaligus salah satu kegiatan dari Sumenep Calendar of Event 2024 ini diikuti ribuan orang.

Tidak dipungut biaya sepeserpun. Justeru berbagi puluhan Dorprize menarik berupa sepeda gunung dan banyak lagi macamnya.

Senam massal itu turut dihadiri Kapolres, Dandim 0827 dan jajaran Forkopimda Sumenep.

Acara tersebut juga melibatkan puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Keterlibatannya tidak hanya kali ini. Melainkan, setiap acara apapun termasuk Sumenep Calendar of Event 2024. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI