Bupati Fauzi Ajak KFI se Indonesia Nikmati Keindahan Gili Labak

Pekaaksara

Gili Labak
Bupati Achmad Fauzi saat di Pulau Gili Labak bersama KFI se Indonesia

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak anggota KFI se Indonesia menyaksikan serta menikmati keindahan destinasi wisata andalan Sumenep yakni Gili Labak.

Acara yang diinisiasi KFI Sumenep bersama Pemkab itu dikemas dalam kegiatan ’Let’s Get Lost at Gili Labak’ diikuti ratusan fotografer dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kegiatan yang diikuti oleh sekitar ratusan fotografi dari berbagai daerah ini tidak hanya untuk menikmati keindahan alam, tetapi membantu kami dalam mempromosikan objek wisata Gili Labak ,” katanya di pantai Gili Labak, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Fauzi, ratusan fotografer ini tidak hanya berkumpul membahas program jangka panjangnya. Tetapi, selama di Gili Labak mereka akan menyisir berbagai keindahan serta keunikan wisata tersebut.

Diharapkan, anggota KFI se Indonesia turut membantu promosikan dunia pariwisata Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Utamanya wisata Gili Labak sehingga bisa mendongkrak kedatangan wisatawan.

Kegiatan seperti itu merupakan program promosi yang gencar dilakukan oleh Pemkab Sumenep dan dalam pelaksanaannya menggandeng berbagai instansi, perusahaan swasta, badan usaha, dan komunitas.

“Melalui glamping bareng KFI, potensi yang dimiliki bisa ikut lebih dieksplorasi dengan baik. Dunia pariwisata Kabupaten Sumenep harus terus dipromosikan dan didukung salah satunya seperti kegiatan ini,” katanya.

Fauzi mengatakan Pemkab sudah membuat kegiatan Sumenep Calendar of Event 2024 yang berisi berbagai kegiatan untuk mempromosikan berbagai objek wisata, produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan lain-lain sebagai daya tarik untuk mendatangkan wisatawan (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI