Nyai Hj. Nurul Isyaiyah As’ad Sukorejo Ajak Alumni dan Santri Lanjutkan Perjuangan Fauzi

Pekaaksara

Sukorejo
Achmad Fauzi dan Imam Hasyim saat bersilaturrahmi ke Nyai Hj. Nurul Isyaiyah As'ad Situbondo (Foto:Pekaaksara.com)

SITUBONDO, pekaaksara.comNyai Hj. Nurul Isyaiyah As’ad Ponpes Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo, Situbondo mengajak para santri maupun alumni untuk berkiprah dalam pemilihan kepala daerah, termasuk bupati.

Nyai Isyaiyah menganggap bahwa santri maupun alumni adalah generasi penerus yang memiliki tanggung jawab untuk memilih pemimpin yang berintegritas dan mampu memajukan masyarakat.

Dalam Pilkada Sumenep 2024, Putri Alm RKH. Asy’ad Samsul Arifin mengajak para santri dan alumni santri Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan Achmad Fauzi-Imam Hasyim.

Nyai Hj. Nurul Isyaiyah As’ad menilai bahwa, pemimpin yang tepat dan sesuai dengan harapan masyarakat Sumenep adalah Fauzi-Imam (Faham).

Selama ini, lanjut Nyai Isyaiyah, Achmad Fauzi menunjukkan komitmennya dalam melayani kebutuhan masyarakat Sumenep dari berbagai bidang.

“Kami mengajak santri maupun alumni untuk mendukung pak Fauzi dan kiai Imam. Lanjutkan perjuangannya,” tutur Nyai Hj. Nurul Isyaiyah di Situbondo, Selasa (1/9/2024).

Menurutnya, komitmen ini menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan pemimpin yang terus berorientasi pada kesejahteraan rakyat. “Saya melihat Fauzi selama ini selalu mengedepankan kemaslahatan masyarakat,” ujarnya.

Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan terimakasih kepada Nyai Hj. Nurul Isyaiyah atas doa dan restu kepada Fauzi-Imam untuk melanjutkan perjuangan di wilayahnya.

Fauzi akan menjalankan pesan yang telah dititipkan oleh para kiai dan Nyai Hj. Nurul Isyaiyah kepada dirinya.

“Amanah ini akan kami jalankan dengan baik. Bismillah doa dan restu beliau menjadi kekuatan kami untuk terus berjuang,” tukasnya.

Diketahui, Achmad Fauzi Wongsojudo dan Kiai Imam Hasyim melakukan silaturrahim ke nyai Hj. Nurul Isyaiyah di kediamannya, Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Selasa (1/10/2024) (*)

 

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI