Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Kades Sumenep Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Fauzi

Pekaaksara

Ketua AKD Sumenep Miskun Legiyono (Foto: from Miskun Legiyono for Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Seiring dengan didaftarkannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, Asosiasi Kepala Desa Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengaku senang dan berterimakasih kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Ada pun yang didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan yakni, Kepala Desa, Sekretaris, Kaur, Kasi dan Kepala Dusun (Kadus).

Ketua Asosiasi Kepala Desa AKD Sumenep Miskun Legiyono mengatakan, Bupati Achmad Fauzi mendaftarkan perangkat desa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan merupakan kebanggaan seluruh aparat desa di Sumenep.

Sebab, kata Yon sapaan akrabnya, membantu melindungi perangkat desa saat melaksanakan tugas dinas ketika terjadi kecelakaan kerja. Sehingga terbantu dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan itu.

“Patut kita bangga punya Bupati Achmad Fauzi. Tanpa henti peduli kepada masyarakat Sumenep,” tuturnya, Selasa (05/09/2023).

Baca juga : Bupati Fauzi Daftarkan 4008 Perangkat Desa di Sumenep sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Hal senada disampaikan ketua AKD Kecamatan Kota Sumenep Zulfikar Ali Mustakim. Dirinya pun turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Fauzi, yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat termasuk Kades se Sumenep beserta perangkat desa.

Hal itu tentu menjadi tanggungjawab seluruh Kepala Desa se Sumenep dalam terus melayani dan mensejahterakan masyarakat tanpa lelah sebagaimana yang diharapkan oleh Bupati Fauzi.

“Terimakasih bapak Fauzi,” ucap Zulfi sapaannya.

Salah satu Kepala Desa Soddara Suhanto menyampaikan, hal itu merupakan bentuk kepedulian Bupati Achmad Fauzi terhadap perangkat desa dan masyarakat desa.

Suhanto menilai, selama ini Bupati Fauzi terus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakatnya. Tidak hanya dari program ini, tetapi juga dengan program yang sudah dikucurkan sebelumnya.

“Program yang diluncurkan kepada masyarakat, dampaknya sangat bagus dan benar dirasakan manfaatnya,” pungkas Suhan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI