Pinjaman KUR BRI Sumenep 2023 Terbaru, Angsuran per Bulan Murah

Pekaaksara

SUMENEP, pekaaksara.com – Dapatkan segera pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia BRI Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, tahun 2023 dengan limit Rp1 juta hingga Rp500 juta.

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang produktif diberikan kemudahan pinjaman KUR BRI Sumenep Rp1 juta hingga Rp500 juta dengan bunga 0,2 persen dan angsuran ringan setiap bulan. Tidak perlu agunan tambahan. Yang menjadi jaminan hanyalah usaha tersebut.

Manajer Mikro BRI Cabang Sumenep Rizal A menjelaskan, BRI menjadi salah satu bank milik negara yang menyalurkan bantuan modal ini. Sehingga program penyaluran dana bagi UMKM yang disediakan bank ini disebut KUR BRI.

Untuk pemilik usaha UMKM yang hendak mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 perlu mengetahui beberapa jenis dan tenornya.

Modal kerja tenor 3 tahun, Investasi pengganti modal tenor maksimal 5 tahun, angsuran murah tanpa agunan (sesuai tipe produk pinjaman) dengan agunan utama adalah usahanya.

“Yang jelas, pelaku UMKM yang berkeinginan meminjam KUR BRI adalah nasabah baru,” terangnya kepada pekaaksara.com, Rabu (20/09/2023).

Proses pengajuan pinjaman KUR BRI Sumenep cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Minimal 24 jam setelah di survie.

Syarat untuk mengajukan pinjaman KUR BRI:

Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami/istri, Kartu Keluarga (KK), surat nikah (jika ada) dan SIUP/Keterangan usaha Kepala Desa.

IMG 20230920 083311

Selain pinjaman KUR Mikro, BRI juga menyediakan pinjaman komersil dengan bunga yang sangat murah dan terjangkau. Berikut tabel lengkapnya pinjaman komersil:

Syarat untuk mengajukan pinjaman komersil:

Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami/istri, Kartu Keluarga (KK), surat nikah (jika ada), SIUP/Keterangan usaha Kepala Desa dan BPKB/Sertifikat.

IMG 20230920 083249

(Her/red)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI