Pemkab Sumenep Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Program di Tahun 2023

Pekaaksara

Pemkab Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama jajaran Forkopimda di acara Syukuran

SUMENEP, pekaaksara.com – Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar syukuran atas keberhasilannya dalam menjalankan program sepanjang tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kraton Sumenep, Rabu (20/12/2023) malam tersebut menghadirkan KH. Ali Rifqi Abdullah, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad, Lenteng dan KH. Qusyairi, pengasuh Ponpes Sabilul Huda, Ganding, Sumenep.

Turut hadir juga, Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Rasiyadi beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) organisasi perangkat daerah (OPD) dan Forkopimcam.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, seluruh program kerja sepanjang tahun 2023 patut disyukuri bersama karena telah berhasil dan sesuai dengan harapan bersama, khusunya kegiatan kalender event Sumenep 2023.

Semua itu kata dia, tidak terlepas dari kinerja paguyuban masyarakat terutama petugas Kebersihan, Satpol PP, Disperkimhub, dan Kominfo yang selalu direpotkan dengan aktivitas untuk menunjang keberhasilan acara yang dilaksanakan tanpa mengenal waktu.

Termasuk juga Kepala Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai kebawah yang selalu berkolaborasi satu sama lain dalam sebuah tanggung jawab untuk menyelesaikan seluruh kegiatan yang saat ini terselesaikan dengan baik.

Ia mencontohkan, 68 kegiatan kalender event Sumenep 2023 yang dirancang secara bersama-sama. Ketika tanpa masukan dari seluruh pihak maka, dimungkinkan tidak selesai hingga sekarang.

Karena dengan kebersamaan itu, menjadi bukti bahwa kerja cepat yang dihasilkan dari berfikir cepat didukung dengan rasa tanggung jawab yang benar-benar dimiliki seluruh pihak dapat diselesaikan dengan sangat mudah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stake holder yang terus bersama-sama menyukseskan segala bentuk kegiatan dan program Pemkab Sumenep sehingga berjalan baik dan maksimal,” tuturnya.

Bupati Fauzi pun berharap kepada semua pihak agar semangat kebersamaan yang telah dilalui tidak hilang sedikitpun demi kelancaran kegiatan di tahun berikutnya.

“Mari tetap bangkit demi Sumenep yang makin baik agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan semakin bagus dan berkesan bagus,” harapnya.

“Semoga selalu diberikan kesehatan agar apa yang kita cita-citakan bersama sukses,” tukasnya.

Diketahui, syukuran tersebut diawali dengan pembacaan selawat bersama-sama sekaligus santunan kepada anak yatim. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI