Perusahaan Rokok Makayasa Sumenep Buka Loker, Berkarir dengan Gaji dan Fasilitas Menarik

Pekaaksara

Rokok Makayasa
Karyawan saat packing rokok Makayasa (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Perusahaan Rokok Makayasa, Kabupaten Sumenep, Madura, membukan lowongan pekerjaan (loker) untuk beberapa posisi. Antara lain, pelinting 50 orang, tenaga gunting 15, dan packing 15.

Owner Pabrik Rokok Makayasa, Sumenep, Supriyadi menjelaskan, loker tersebut prioritas tenaga kerja lokal. Hal ini sebagai bentuk komitmen PR. Mahaputera Nusantara dalam mensejahterakan masyarakat Sumenep.

Perusahaan memberikan kesempatan bagi pelamar perempuan maksimal usia 40 tahun, minimal pengalaman bekerja di parbrik rokok, siap bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan bertanggung jawab.

Gaji yang ditawarkan oleh Perusahaan Rokok Makayasa tergolong kompetitif. Untuk posisi pelinting, Rp70 ribu, tenaga gunting Rp25 ribu, packing Rp20 ribu dan lekat pita, plastik opp, nge pres dan nge bal Rp30 ribu per bal.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Perusahaan Rokok Makayasa juga cukup menarik. Lingkungan kerja yang kondusif dan ramah juga menjadi salah satu prioritas perusahaan, sehingga karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan produktif.

Bagi yang berminat, pendaftaran dapat dikirim secara online melalui email resmi Perusahaan Rokok Makayasa hingga 15 Oktober 2024 [email protected].

“Calon pelamar diharapkan mengirimkan CV dan surat lamaran lengkap. Perusahaan sangat antusias untuk menemukan talenta baru yang siap berkontribusi dalam pertumbuhan dan pengembangan perusahaan,” ujar pria yang disapa H. Adi tersebut.

Dengan membuka lowongan pekerjaan ini, Perusahaan Rokok Makayasa tidak hanya berupaya memperluas tenaga kerja, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk berkarir dan berkontribusi pada industri yang terus berkembang di Sumenep (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI