Chaironi Hidayat Ingatkan Tiga Poin Penting yang Harus Dijalankan PPPK Kemenag

Pekaaksara

Kepala Kemenag Sumenep Chaironi Hidayat saat sambutan di depan ratusan PPPK (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Sumenep Chaironi Hidayat mengingatkan bahwa, ada tiga poin penting yang harus dijalankan oleh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Kemenag setempat.

Tiga poin itu adalah, ketaatan, kepatuhan, serta loyalitas dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Hal tersebut ia sampaikan saat menyerahkan SK PPPK kepada pegawai yang baru diangkat pada hari ini, Selasa (15/08/2023) sore.

Berusaha melakukan hal-hal yang membawa manfaat dan menghindari kegiatan mendekati musibah juga merupakan sesuatu yang perlu dilaksanakan.

“Lakukan segala sesuatu yang mendekati barokah, jangan lakukan hal-hal yang mendekati musibah,” tegasnya.

Kementrian Agama (Kemenag) Sumenep mengangkat sebanyak 120 tenaga honorer sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Pegawai baru tersebut tidak hanya ditempatkan di Sumenep. Akan tetapi, juga di luar, seperti Pamekasan, Sampang, Bangkalan, terjauh Tuban.

Pihaknya meminta pegawai yang ditugaskan ke luar Sumenep agar tetap semangat dan terus mengabdi dan melayani Kemenag dan masyarakat dengan setulus hati sebagaimana yang dipesankan Kepala Kementrian (Kemenag) RI Yaqut Cholil Qoumas.

Apalagi, kata dua, saat ini kinerja ASN digadang-gadang menjadi poin penting penentu jabatan, alias tidak memandang usia karyawan.

Poses rekrutmen PPPK mulai pendaftaran hingga penerimaan SK, dipastikan tidak dipungut biaya sepeserpun.(*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI