BPRS Bhakti Sumekar Didik Siswa Sumenep Pintar Kelola Keuangan dengan Tabungan Berani Simpel

Pekaaksara

Bprs Bhakti Sumekar
Peluncuran Berani Simpel

SUMENEP, pekaaksara.com – BPRS Bhakti Sumekar luncurkan program Bismillah Gerakan Melayani Simpanan Pelajar (Berani Simpel), Rabu (11/10/2023).

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menjelaskan, program Berani Simpel ini merupakan salah satu cara untuk mendidik siswa tingkat SD hingga SMA di Sumenep pintar mengelola keuangan demi masa depan.

Selain inovasi pengembangan layanan perbankan juga sebagai salah satu komitmen BUMD tersebut dalam peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Sumenep.

Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan finansial para pelajar, sehingga siswa mudah membuka rekening tabungan, transaksi perbankan dasar, dan mulai belajar mengelola keuangan mereka sendiri secara bijak.

“Kita terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, sekaligus membantu meningkatkan literasi keuangan di kalangan generasi muda,” katanya.

Bahkan dirinya berkomitmen tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumtif masyarakat, tapi juga untuk investasi dan produktif lainnya.

Turut hadir, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, Sekda Edy Rasiyadi, Dinas Pendidikan (Disdik), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sumenep dan Kementerian. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI