Bupati Achmad Fauzi Layak Dua Periode

Pekaaksara

pekaaksara.com, Sumenep – Siapa yang tak kenal dengan Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Tokoh Millenial Madura yang berkarakter lemah lembut dan berbudi pekerti luhur.

Siapapun, diterimanya. Tak pernah memandang bulu dalam melayani. Itulah Achmad Fauzi seorang Politisi PDI Perjuangan.

Dan suami Nia Kurnia Fauzi ini mendapatkan kepercayaan publik sebagai pemimpin layak maju di Pilgub Jatim dengan raihan mencapai 8,6 persen.

Tetapi, masyarakat Sumenep meminta Bupati Fauzi agar tidak maju di kontestasi tingkat Provinsi terlebih dahulu. Sebab, tenaga dan fikirannya sangat dibutuhkan di kota keris ini.

“Kalau saya tidak setuju jika Bapak Bupati maju di Pilgub. Karena beliau sangat dibutuhkan untuk terus memajukan Kabupaten Sumenep,” tuturnya, Senin (27/2).

Menurut Dafi, Achmad Fauzi mampu membawa perubahan Sumenep dengan berbagai trik apiknya. Terbukti, dalam dua tahun menjabat, banyak prestasi yang telah disabetnya.

“Bupati Fauzi cocok dua periode. Kami masih butuh perjuanganmu di Sumenep pak,” ucapnya

Apalagi, kata Dafi, Kabupaten Sumenep saat ini dikatakan berada di level unggul dalam berbagai sektor. Termasuk dalam peningkatan ekonomi kreatif lantaran kerja kerasnya Achmad Fauzi.

Sebut saja, salah satu trik bagusnya adanya kalender event Sumenep 2023. Pagelaran satu tahun penuh itu benar-benar mengangkat nama baik wisata Sumenep ke Mancanegara.

Dan berbagai pagelaran lain yang tentunya mengangkat perekonomian masyarakat terus dia lakukan. Sehingga, angka pengangguran mengalami pengurangan.

Tidak hanya itu, kepedulian seorang Achmad Fauzi untuk mensejahterakan masyarakatnya juga sangat terasa. Seperti penerapan layanan Kesehatan gratis UHC, penguatan SDM, Digitalisasi dan sektor Ekonomi.

“Empat poin ini benar benar digodok terus oleh Bupati Fauzi. Dan semuanya terbukti,” katanya

Intinya, sambung Dafi, Bupati Fauzi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sumenep untuk lebih memajukan kota keris. Maka dari itu, Achmad Fauzi dinilai sangat layak dua periode. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI