Silaturrahmi dengan Ulama dan Tokoh Agama, Bupati Sumenep: Terimakasih Atas Bimbingannya

Pekaaksara

Bupati Sumenep
Bupati Fauzi bersama tokoh ulama, kiyai dan masyarakat di Pendopo Keraton Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comBupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersilaturrahmi dengan para ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Pendopo Keraton, Kamis (4/4/2024).

Silaturrahmi ini merupakan program orang nomor datu di Kabupaten Sumenep dalam menjaga dan merawat ukhwah islamiyah.

Dalam sambutannya, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan banyak terimakasih atas segala partisipasi dalam membersamainya memimpin Sumenep selama ini.

“Saya haturkan banyak terimakasih kepada para kiai, ulama dan tokoh masyarakat atas dedikasinya dalam membantu menjalankan pemerintahan selama ini,” ucap Bupati Fauzi.

Termasuk dalam memberikan pengetahuan yang setinggi-setingginya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sumenep. Dirinya juga sampaikan banyak terimakasih.

Kontribusi ulama, kiyai dan tokoh ulama sangat positif bagi kehidupan sehari-hari dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan. Termasuk dalam merawat toleransi.

Terbukti, selama tiga tahun kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo bersama seluruh jajaran Pemkab Sumenep berjalan dengan baik dan lancar.

Dan diharapkan terus membersamainya dalam memimpin kota keris ini kedepan sehingga selalu lahir yang namanya inovasi dan kolaborasi dalam membangun Sumenep yang semakin baik dan indah.

“Semoga kebersamaan ini terus menguat dan terpelihara sehingga terwujud masyarakat yang agamis dan religius,” ujar dia (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI